Saturday, August 17, 2019

PKKMB STKIP PGRI Nganjuk siapkan Mahasiswa Unggul dan Berprestasi


Generasi milenial yang Unggul, profesional, dan berkarakter adalah tema Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) STKIP PGRI Nganjuk. Acara PKKMB merupakan kegiatan wajib yang harus diikuti oleh mahasiswa baru selama tiga hari dari tanggal 14 sampai 16 Agustus 2019.
Acara diawali dengan acara pembukaan yang dihadiri oleh Ketua, wakil ketua, dan ketua program studi. Dalam acara pembukaan oleh ketua STKIP PGRI Nganjuk Dr. Vera Septi Andrini, MM mengatakan bahwa STKIP PGRI Nganjuk merupakan Kampus LPTK tertua di Nganjuk dengan segudang prestasi yg telah diperoleh baik prestasi kelembagaan, prestasi dosen, dan prestasi kemahasiswaan baik akademik maupun non akademik. Mahasiswa baru jangan khawatir kuliah di STKIP PGRI Nganjuk karena bidang pekerjaan nantinya luas sekali.
Dalam rangka menjaring mahasiswa yg berprestasi namun memiliki keterbatasan ekonomi STKIP PGRI Nganjuk adalah Kampus Bidikmisi sehingga semngat belajar mahasiswa semakin meningkat dan mampu meningkatkan skil dan prestasi. Untuk mahasiswa dengan kemampuan orang tua cukup banyak sekali beasiswa yang bisa diperoleh dengan catatan indeks prestasi mahasiswa baik.
Acara Pembukaan PKKMB diakhiri dengan penyematan tanda peserta PKKMB 2019. Harapan PKKMB selama tiga hari kedepan dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun.
Mahasiswa yang memiliki kreativitas tinggi bisa mengusulkan proposal hibah PKM, PHBD, KBMI untuk mengembangkan kemampuan akademik dan non akademik sehingga minat dan bakat mahasiswa dapat disalurkan dan bermanfaat bagi masyarakat.
Disqus Comments