Thursday, April 2, 2020

Dahsyat Meningkat, Penerima Bidikmisi Bahasa Inggris


Bidikmisi adalah bantuan biaya pendidikan dari pemerintah bagi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang memiliki potensi akademik baik tetapi memiliki keterbatasan ekonomi? Berbeda dari beasiswa yang berfokus pada memberikan penghargaan atau dukungan dana terhadap mereka yang berprestasi (lihat penjelasan Pasal 76 UU No. 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi).

Walaupun demikian, syarat prestasi pada bidikmisi ditujukan untuk menjamin bahwa penerima bidikmisi terseleksi dari yang benar benar mempunyai potensi dan kemauan untuk menyelesaikan pendidikan tinggi.

Sejak 2018, STKIP PGRI Nganjuk telah mendapat rekam administrasi baik dengan memperoleh 49 beasiswa bidik misi. Sebanyak 14 mahasiswa telah memenuhi syarat mendapat beasiswa bidik misi, dan sudah berjalan lancar hingga mereka menempuh semester 4 sekarang ini. Untuk tahun 2019 mendapat peningkatan untuk peraih bidik misi sebanyak 17 mahasiswa Bahasa Inggris dari 96 total mahasiswa yang mendapatkan bidik misi. Jangan sampai terlewat nama kalian untuk menjadi penerima beasiswa bidik misi yaa... Cek info PMB di website ini dan segera mendaftar sebagai mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP PGRI Nganjuk Tahun Akademik 2020/2021.
Disqus Comments