Friday, April 26, 2024

Himadings Kembali Tampil dan Bekerja Sama dengan RSAL FM dalam Program Podcast Mingguan, English On Air

 




Program mingguan English On Air (EOA) adalah kegiatan yang diadakan oleh RSAL FM Kabupaten Nganjuk yang bekerja sama dengan prodi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP PGRI Nganjuk. Bermula dan sempat vakum karena adanya sesuatu hal dan pandemi yang sempat melanda Indonesia. Akan tetapi tahun 2023 lalu, EOA hadir kembali menemani pendengar setia RSAL FM. 


Lokasi EOA bertempat di kantor Diskominfo Nganjuk, yaitu di jalan Merdeka Nomor 21, Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64419. EOA kini dikemas layaknya podcast yang bisa didengarkan dan disaksikan langsung melalui akun youtube RSAL FM, dimana sebelumnya hanya dapat di dengar melalui radio, namun seiring perkembangan teknologi, RSAL pun memanfaatkan platform youtube sebagai media podcastnya kini. 


EOA hadir setiap hari Minggu pagi mulai pukul 09.00-10.00 WIB. Topik yang dibawakan pun sangat beragam dan menarik, dimana setiap minggunya selalu mendatangkan bintang tamu yang berganti-ganti sesuai topik yang dibawakan. Selain itu, host setiap minggunya juga didatangkan dari berbagai semester yang mana akan memberikan berbagai pengalaman dan berbagai pembahasan yang sangat menarik melalui topik yang dibawakan, dimana program ini, tak jarang juga mahasiswa dan dosen memiliki antusias untuk menjadi Bintang Tamu setiap minggunya. 


Program ini di dukung penuh dari dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan tentunya HMPS Pendidikan Bahasa Inggris sebagai pelaksananya. Harapannya, program ini dapat terus bertahan dan dilanjutkan hingga periode-periode selanjutnya. 


"English On Air, Cool Guys"


By : Fatma Anggraini & Nur Fatimah

Disqus Comments